Kamis, 15 April 2010




Jalan cerita

Musim pertama: The Shinigami

Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya dapat melihat roh biasa dari orang yang sudah meninggal, namun hal itu berubah ketika suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya. Wanita tersebut merupakan shinigami yang bernama Rukia Kuchiki. Kedatangannya disebabkan oleh kekuatan spiritual seekor hollow, sebuah roh yang jahat. hollow yang dimaksud tiba-tiba datang dan menyerang keluarga Ichigo karena merasakan kekuatan spiritual Ichigo yang besar. Ichigo kemudian terlibat dalam perkelahian dengan hollow yang telah melukai keluarganya, walaupun Rukia yang seharusnya melawan hollow tersebut sudah melarang Ichigo sebelumnya. Karena ketidakmampuan Ichigo untuk mengalahkan hollow tersebut, akibatnya Rukia terluka parah ketika mencoba menolong Ichigo. Untuk mengalahkan hollow itu hanya ada satu cara; yaitu dengan meminjamkan sebagian kekuatan shinigami milik Rukia ke Ichigo. Sayangnya dalam proses tersebut terjadi ketidaksengajaan, Ichigo mengambil semua kekuatan spiritual Rukia dan membuatnya kehilangan kekuatan shinigami. Akibatnya, Ichigo kemudian menjelma sebagai shinigami dan mengalahkan hollow tersebut.
Hari berikutnya, Rukia muncul di kelas Ichigo sebagai murid pindahan. Apalagi, kali ini Rukia terlihat seperti manusia biasa dan bisa dilihat oleh teman sekelasnya. Rukia memberitahu Ichigo bahwa kekuatan yang ajaib pada roh Ichigo-lah yang membuatnya mampu menyerap seluruh kekuatannya, dan membuatnya harus berpidah ke dalam gigai, tubuh manusia tiruan. Sementara menunggu kekuatan shinigami-nya pulih kembali, Rukia kemudian memutuskan untuk tinggal sementara di dunia manusia. Ichigo harus menggantikan pekerjaannya menjaga kota Karakura, melawan hollow, dan membawa roh yang gentayangan di dunia manusia menuju Soul Society.

Musim kedua: The Soul Society

Setelah sekitar dua bulan, akhirnya dua pengejar dari Soul Society datang ke dunia manusia untuk membawa kembali Rukia, yang akan dieksekusi. Karena Rukia telah memberikan kekuatan shinigami-nya yang merupakan kejahatan kelas satu dan juga karena ia terlalu lama tinggal di dunia manusia.
Kedua pengejar adalah Renji Abarai (teman masa kecil Rukia) dan Byakuya Kuchiki, yang tak lain adalah kakak Rukia. Ishida yang pada saat itu keluar tidak sengaja melihat Rukia sedang dikejar oleh Byakuya dan Renji, ia berusaha menolong Rukia akan tetapi oleh Byakuya dikalahkan dalam sekejap dan tak lama setelah itu Ichigo datang untuk menolong Rukia dan saat Ichigo hampir berhasil mengalahkan Renji, pedang Ichigo patah dan akhirnya Byakuya menghabisi Ichigo dan menghilangkan kekuatan shinigami-nya dan Rukia pun meninggalkan Ichigo di tengah hujan.
Ichigo yang tersadar akhirnya memutuskan untuk berlatih mengembalikan kekuatannya bersama Urahara di tempat rahasia di dalam toko. Inoue, Chad, dan Ishida pun juga ikut berlatih bersama Yoruichi. Uruhara mengatakan bahwa cara yang tercepat untuk menjadi seorang shinigami adalah dengan menyeberang dari hollow. Dan akhirnya Ichigo pun menjadi seorang shinigami dengan kekuatannya sendiri meski ada hollow di dalam rohnya.
Tak lama setelah itu akhirnya mereka berangkat menuju Soul Society. Masuk ke dalam Soul Society bukanlah suatu hal yang mudah, karena ada penjaga dan kubah yang melindunginya. Dengan bantuan Ganju dan kakak perempuannya mereka dapat masuk. Ganju pun membantu mereka di dalam. Di Soul Society mereka harus berhadapan dengan kekuatan 13 pasukan divisi shinigami. Bahkan harus berhadapan dengan wakil kapten maupun kapten yang kekuatannya di luar dugaan. Bahkan saat menghadapi Kenpachi Zaraki, Ichigo terluka parah dan pedangnya pun patah. Namun akhirnya Ichigo berhasil bertemu Rukia di menara putih walau hanya sesaat. Pada saat Ichigo bertemu Rukia, Byakuya pun datang dan melawan Ichigo, pada saat itu Yoruichi datang dan membawa Ichigo pergi untuk dilatih bankai oleh Yoruichi.
Di pihak lain ternyata ada konfrontasi antara Aizen Sasuke, Gin Ichimaru, dan Kaname Tousen. Masing-masing adalah kapten divisi 5, 3, dan 9. Aizen yang sebelumnya menghipnotis semua orang yang ada di Soul Society dengan menggunakan kekuatan zanpakuto miliknya, berpura-pura telah dibunuh agar semua orang mengira dia mati. Saat itu dia merencanakan untuk mendapatkan Hyogyoku (bola arwah yang mempunyai kekuatan luar biasa, yang ditanam Uruhara di tubuh Rukia. Hitsugaya Toshiro (kapten divisi 10) yang mengetahui hal ini sempat bertanding dengan Aizen yang sebelumnya telah menusuk wakil Aizen sendiri (Hinamori Momo).
Setelah Ichigo berhasil berlatih bankai, dia kembali ke tempat eksekusi. Dalam penyelamatan Rukia ini, ternyata kapten divisi 8 (Kyoraku Shunsui) dan kapten divisi 13 (Ukitake Jushiro) membantu Ichigo. Bahkan mereka berhadapan dengan guru mereka sendiri yaitu komandan seluruh kapten (Kapten Divisi 1), Genryusai Yamamoto. Renji Abarai yang sebelumnya berhadapan dengan Byakuya, membawa kabur Rukia. Tak hanya itu, Kenpachi Zaraki yang semula melawan Ichigo pun membantu membebaskan Rukia dan berhadapan dengan Kaname Tousen dan Komamura Saijin (Kapten Divisi 7), mereka berdua mengeluarkan bankai, tapi Kenpachi tidak kalah. Ichigo yang berhadapan dengan Byakuya, dan Byakuya yang terkejut bahwa Ichigo mempunyai bankai.
Renji Abarai yang membawa Rukia akhirnya dihadang oleh Aizen Sasuke, Gin Ichimaru, dan Kaname Tousen. Dengan kekuatan Tousen membawa mereka kembali ke tempat eksekusi. Tapi semua akhirnya tahu bahwa musuh mereka yang sebenarnya adalah Aizen, Tousen, dan Ichimaru. Di sinilah akhirnya Ichigo dan kapten yang lain berusaha mati-matian mencegah Aizen mendapatkan Hyogyoku. Tapi Aizen tetap mendapatkannya. Aizen, Ichimaru, dan Tousen pun akhirnya pergi di hadapan mereka semua dan berkata akan menghancurlan Soul Society dan menguasai dunia.

Musim ketiga : The Hueco Mundo

Aizen yang telah mendapatkan Hyogyoku membangun kekuatan untuk mewujudkan cita-citanya. Bersama Tousen dan Ichimaru serta para Arrancar (evolusi tertinggi dari hollow yang mempunyai pedang zanpakuto seperti shinigami) mereka berada di dunia para hollow (Hueco Mundo). Sedangkan para Arrancar sendiri ada yang disebut Espada, Arrancar mempunyai nomor yang diberikan Aizen, mempunyai kekuatan yang hebat berdasarkan urutan nomor mereka. Kedatangan Arrancar yng pertama, Ulqiora Schiffer (nomor 4) dan Yammi (nomor 10) yang menyerang manusia-manusia termasuk Tatsuki (teman Ichigo) membuat Chad dan Orihime hampir dibunuh oleh Yammi. Untung Ichigo datang tepat waktu. Walaupun kalah (karena gangguan hollow yang ada di tubuh Ichigo), Uruhara dan Yoruichi datang menyelamatkan Ichigo. Ini membuat Soul Society mengirim Hitsugaya, Matsumoto (wakil Hitsugaya), Renji, Yamichika, dan Ikkaku. Yamichika dan Ikkaku adalah orang di posisi 3 dan 4 di bawah Kenpachi, harus berjaga-jaga di dunia manusia.
Serangan tak hanya itu saja, Grimmjow (nomor 6) beserta 4 teman Arrancar yang lain menyerang. Kali ini yang harus berhadapan adalah Hitsugaya, Matsumoto, Renji, Yamichika, dan Ikkaku. Bahkan Ikkaku harus mengeluarkan bankai yang tidak ia pernah keluarkan sebelumnya. Untung saja izin mengeluarkan batas maksimal dari Soul Society dikabulkan sehingga yang semula Hitsugaya, Matsumoto, dan Renji mempunyai kekuatan yang terbatas saat datang ke Dunia Nyata dapat melawan Arrancar dengan kekuatan penuh. Ichigo sendiri mati-matian berhadapan dengan Grimmjow, Ichigo terluka parah sedangkan Grimmjow terluka bakar karena serangan jurus bankai dari Ichigo, Getsuga Tenshou. Di tengah pertarungan antara Ichigodan Grimmjow, Tousen datang dan membawa pulang Grimmjow ke Hueco Mundo.
Ichigo sempat bertemu dengan Hirako, seorang Vizard (sekelompok orang yang mempunyai kekuatan shinigami dan hollow), memutuskan untuk berlatih dengan para Vizard bagaimana cara mengendalikan hollow yang ada di dalam rohnya. Ishida pun yang kehilangan kekuatannya berlatih dengan ayahnya. Chad berlatih dengan Renji, dan Orihime dengan Rukia. Di saat latihan mereka, Aizen berencana membawa Orihime ke Hueco Mundo setelah melihat kekuatannya yang luar biasa, dan mempersiapkan penyerangan dengan mendatangkan dan menghidupkan dua Arrancar baru.
Akhirnya Grimmjow, Yammi dan dua Arrancar baru tersebut menyerang kembali. Grimmjow tetap melawan Ichigo, dan yang lain tetap melawan Hitsugaya, Matsumoto, Yamichika, dan Ikkaku. Saat bertarung, Ichigo mencoba kekuatan topeng hollow-nya yang luar biasa, tetapi karena waktu penggunaannya masih terbatas, dia kalah. Saat pihak Ichigo mulai terdesak, Ulquiora mengacam Orihime untuk ke Hueco Mundo. Orihime terpaksa pergi ke Hueco Mundo sehari sesudahnya karena dia telah mengenakan gelang Arrancar. Di saat itu Rukia dan Hirako datang membantu Ichigo, Uruhara membantu Hitsugaya.
Ichigo yang sedih karena kehilangan Orihime, ia berusaha datang ke Hueco Mundo sendiri karena Soul Society tidak memberikan bantuan apa-apa. Tetapi ternyata Chad dan Ishida yang selama ini melatih kekuatan mereka pergi ke Hueco Mundo bersama. Di sana Ichigo bertemu dengan kelompok Arrancar yang baik. Berhadapan dengan banyak musuh, tapi datang bantuan dari Renji dan Rukia atas perintah Byakuya meski Kapten Komandan Yamamoto tidak mengizinkan. Rukia yang berhadapan dengan Espada Arroniro Aleri ( Espada 9) dan mengalami luka yang cukup parah dantak sadarkan diri meski membuat Arroniro tewas. Renji dan Ishida yang berhadapan dengan Szayel Apporo ( Espada 8) bahakan harus bertarung mati-matian. Ichigo yang akhirnya kembali berhadapan dengan Grimmjow mengeluarkan sepenuh tenaganya.

Musim Keempat : The World

Saat tenaga Ichigo terkuras setelah menghadapi Grimmjow, serangan dari Espada Noitra (nomor 5) membuat Ichigo kewalahan. Nel (salah satu kelompok Arrancar yang baik) pun terpaksa berubah wujud jadi Nel yang asli dan ternyata dia adalah mantan Espada nomor 3. Nel pun tak bisa berbuat apa-apa saat dia kembali ke wujud asalnya. Ichigo yang setengah mati akhirnya mendapat bantuan dari Kapten Kenpachi. Dan berhasil mengalahkan Noitra. Dipihak lain, Rukia yang terbujur tak sadarkan diri, hampir dibunuh oleh Zommari Leroux (Espada nomor 7), untung datang Byakuya Kuchiki. Meski sempat terluka, Byakuya akhirnya mampu mengalahkan Leroux. Renji dan Ishida yang telah sekarat menghadapi Szayel Apporo ( Espada 8 ) dibantu oleh Kapten Mayuri. Kapten Unohana datang dan mencoba mengobati Chad yang terluka akibat Noitra. Di saat yang tidak terduga, Stark ( Espada nomor 1) datang menculik kembali Inoe. Ichigo pun mengejarnya dan berhadapan dengan Ulquiorra.
Disini season ini juga diceritakan bahwa para vizard ternyata adalah para mantan kapten dan wakil kapten Gotei 13 pada 100 tahun yang lalu. Urahara sebagai kapten divisi 12 dan wakilnya Hiyori. Dikisahkan bahwa pengkhianatan Aizen, Ichimaru dan Tousen telah berlangsung sejak dulu. Aizen yang saat itu masih menjadi wakil dari Hirako Shinji. Aizen yang melakukan penelitian tentang Hollowfication membuat resah penduduk Soul Society, ini membuat Gotei 13 yang tidak mengetahui bahwa Aizen dibalik semua ini. Urahara saat itu sedang membuat dan meneliti Hougyoku meminta Mayuri ( yang saat itu masih di penjara akibat penelitian terlarang tentang Quincy) untuk membantunya. Ichimaru dan Tousen yang saat itu masih menduduki posisi 3 di divisinya masing-masing ikut membantu Aizen. Korban-korban Aizen akibat Hollowfication adalah Muruguma Kensei, Kuna Mashiro, Sarugaki Hiyori, Aikawa love, Rose, Lisa Yadomaru, Hachi ( Kidou Corp) dan Hirako Shinji (Kesemuanya akhirnya menjadi Vizard). Urahara yang mengetahui rencana Aizen berusaha menolong kedelapan kapten dan wakil kapten temannya itu, tetapi Soul Society malah menganggap bahwa Urahara adalah penyebabnya. Dengan Di bantu Yoruichi, mereka sembunyi di dunia nyata.
Kembali ke masa sekarang, Aizen yang ingin membuat The King Key di kota Karakuara, dengan maksud menghancurkan kota tersebut, berhadapan dengan kekuatan 13 pasukan Shinigami. Kekuatan Shinigami memang berkurang, karena 4 kapten yang lain terkunci di Hueco Mundo. Apalagi Aizen membawa 3 Espada terkuatnya (nomor 1,2,3). Kota Karakura yang telah dipindahkan ke Soul Society dengan bantuan Urahara membuat 4 pilar roh pemindah tempat agar kota yang sebenarnya tidak hancur. Barragan (Espada 2) yang mengetahui hal ini menyuruh para Fraccsion untuk menghancurkan keempat pilar. Terjadilah pertarungan antara para Fraccsion dengan 4 shinigami yang bertugas menjaga pilar( Hisagi, Yamichika, Ikkaku dan Kira). Disini, hanya ada satu pilar yang hancur, yaitu pilar yang dijaga oleh Ikkaku, karena ikkaku tak ingin mengeluarkan Bankai. Matsumoto yang sekrat akibat bertarung dengan Fraccsion Hallibel ( Espada 2) meski sempat dibantu Hinamori Hisagi, Tsetsuzaemon dan Kira, membuat Kapten Yamamoto turun tangan dan memusnahkan Fraccsion Hallibel. Hitsugaya berhadapan dengan Hallibel sendiri. Soifon berhadapan dengan Barragan dan Kyoraku berhadapan dengan Stark (Espada 1).

Musim Kelima : The End

Meskipun Ichigo yang berhadapan dengan Ulquiorra di Hueco mundo sekarat, akhirnya berubah menjadi hollow mode bentuk 2,dengan bentuk yg lebih kuat meski tidak bisa di kendalikan, membuat kaki dan tangan Ulquiorra putus. Bahkan karena hilang kontrol membuat Ishida di tusuk pedang Ichigo. Meski demikian Ulquiorra bisa di kalahkan. Ichigopun bergegas pergi ke dunia nyata untuk membantu yang lain. Kenpachi dan Byakuya berhadapan dengan Yammi ( Arrancar 10) yang ternyata berubah menjadi Espada Zero ( nomor 0) dan semakin kuat, membuat Kenpachi dan Byakuya kewalahan. Di dunia nyata Hitsugaya mulai terdesak karena Hallibel berubah menjadi bentuk hollow ke 2. Soifon yang berhadapan dengan Barragan yang ternyata aalah mantan raja kerajaan Hollow bahkan kehilangan tangan kirinya akibat jurus racun yang dikeluarkan Barragan. kyoraku pun terdesak setelah Stark berubah bentuk jadi hollow tingkat 2. Disaat yang terdesak inilah, Vizard datang. Mereka mmbantu para teman lamanya para shinigami. Lisa membantu Hitsugaya, Rose dan love membantu Kyoraku dan Hachi membantu Soifon. Kensei dan Mashiro menghajar Gillian dan Hollow yang datang dari Hueco Mundo. Hiyori dan Shinji menghadapi Aizen, disaat inilah pedang Ichimaru menebas tubuh Hiyori, dan Hiyoripun tewas. Shinji yang marah mengeluarkan Shikai pedangnya tetapi Aizen tetap tidak kalah. Di pihak lain, Komamura berhadapan dengan mantan sahabatnya Kaname tousen, dibantu Hisagi. Hisagi adalah mantan wakil kapten Tousen. Tousen yang berubah sampai bentuk ke 3 Hollow membuat Hisagi dan Komamura hampir mati. Ttapi, akhirnya di tangan mantan wakinya sendiri, Hisagi berhasil menusuk tenggorokan Tousen. Aien yang melihat kekalahan Tousen, menghabisi nyawa Tousen. Saat semua para kapten dan wakil kapten menyerang Aizen, Ichigo yang sedang dalam perjalanan dengan Kapten Unohana memberi tahu bahwa cuma Ichigo yang belum terhipnotis dan Ichigo yang bisa mengalahkan Aizen baik di dunia nyata, Hueco Mundo maupun Soul Society.Kedatangan ichigo untuk mengalahkan aizen di sambut oleh gotei 13 dan vaizard yang berjanji untuk melindunginya.Namun walau seluruh gotei 13 dan vaizard menyerang aizen ,aizen dapat menghabisi mereka dengan mudah.Kemudian tibalah saatnya ichigo berhadapan dengan aizen namun lagi lagi perlawanan ichigo tidak berpengaruh apa apa oleh aizen disaat yang kritis itulah akhirnya isshin kurosaki ayah ichigo tiba dan membantunya untuk mengalahkan aizen,setelah kedatangan ayahnya akhirnya ichigo menyerang ichimaru dan ayahnya menyerang aizen disaat itulah ichimaru mengeluarkan bankai nya.Karakter Bleach

Ichigo Kurosaki (黒崎 一護 Kurosaki Ichigo?)

Karakter utama serial Bleach. Siswa kelas satu SMA Kamakura yang berambut jingga ini dipaksa untuk menjadi pengganti shinigami (dewa kematian) setelah dengan tidak sengaja menyerap seluruh kekuatan Rukia Kuchiki. Perangainya yang sinis pada awalnya membuatnya ogah-ogahan menjalani pekerjaan barunya ini, tapi seiring berjalannya waktu, ia rela menerima jabatannya ini. Ia juga menyadari bahwa walaupun ia tidak mampu menyelamatkan semua orang, tetapi paling tidak ia dapat menggunakan kemampuannya untuk melindungi orang-orang yang dekat di hatinya. Kemudian dalam cerita, setelah ia kehilangan kekuatannya sebagai pengganti dewa kematian, ia memilih untuk mengambil risiko maut demi menjadi 'shinigami sepenuhnya.

Rukia Kuchiki (朽木 ルキア Kuchiki Rukia?)

Rukia Kuchiki adalah seorang shinigami yang dikirim untuk membasmi hollow di daerah perumahan Ichigo Kurosaki. Walaupun dari luar ia kelihatan seperti remaja perempuan, sebenarnya ia berusia lebih dari 100 tahun. Rukia terpaksa harus memindahkan kekuatannya kepada Ichigo dan untuk sementara menjadi manusia biasa. Ia mendaftarkan diri ke SMA tempat Ichigo bersekolah, dan tinggal di lemari kamar Ichigo, sementara ia mengajari Ichigo bagaimana menjadi pengganti shinigami. banyak penggemar mengira sebenarnya Ichigo mencintai Rukia, padahal Rukia cuma dekat karena Ichigo dianggapnya sangat ceroboh.

Orihime Inoue (井上 織姫 Inoue Orihime?)

Orihime Inoue adalah teman sekelas Ichigo, dan juga berteman dengan Tatsuki Arisawa yang dekat dengan Ichigo, ia pun menjadi dekat dengan Ichigo. Orihime adalah seorang yatim-piatu, ia tinggal bersama kakak laki-lakinya (Sora). Kemudian, kakaknya pun meninggal dunia. Pada awalnya, Orihime tidak memiliki kekuatan spiritual apapun, namun lama kelamaan ia memiliki salah satu kekuatan penyembuhan terkuat di dunia. Ia mampu menyembuhkan tubuh yang terluka kembali kepada keadaan semula, walaupun terluka sangat parah sekalipun. Kemampuanspiritualnya sangat kuat, karena peri-peri kecil yang berasal dari kekuatan hati Orihime ini bisa digunakan untuk bertahan, menyerang, dan menyembuhkan.

Yasutora "Chad" Sado (茶渡 泰虎 Sado Yasutora?)

Yasutora Sado, atau lebih dikenal sebagai "Chad", adalah salah satu dari segelintir teman-teman Ichigo di sekolah. Ia adalah pelajar Jepang berdarah Meksiko yang bertubuh sangat tinggi dibanding teman-teman sekelasnya. Walaupun secara fisik ia terlihat berjiwa keras, tapi ia sangat lembut dan penurut, dan menolak untuk berkelahi kecuali demi membela seseorang. Pada awalnya, ia tidak mampu melihat atau merasakan kehadiran arwah, namun sewaktu ia melihat sekelompok anak-anak diserang hollow, ia mendapatkan kekuatan tangan kanannya menjadi super kuat dan terselubungi baja. Dengan demikian, ia mampu mengalahkan para hollow. selain ito kekutan tanganya bisa menjadi super sakti berkat latihan abarai

 Kisuke Urahara (浦原 喜助 Urahara Kisuke?)

Pria misterius dan periang pemilik Toko Urahara, sebuah toko permen yang juga menjual barang-barang supranatural untuk kebutuhan shinigami. Walaupun memiliki sifat ceria dan optimis, ia adalah salah satu tokoh terpenting dalam dunia Bleach karena pengetahuannya yang amat luas tentang dunia spiritual, pengetahuan yang ia gunakan untuk mengatur rencana para tokoh-tokoh utama dalam cerita ini. Belakangan diketahui bahwa Urahara adalah mantan shinigami dari Soul Society.

Uryū Ishida (石田 雨竜 Ishida Uryū?)

Sekilas, Uryu Ishida nampak hanya seperti murid jenius yang suka menyendiri. Namun, Uryu adalah seorang Quincy, yaitu keturunan dari kaum pendeta pemanah pembasmi hollow. Ia menaruh dendam terhadap semua shinigami, termasuk Ichigo Kurosaki, namun seiring berjalannya cerita, pandangannya terhadap Ichigo berubah, dan bukannya menjadi musuh, ia menjadi kawan sekaligus saingan Ichigo.

Byakuya Kuchiki (Byakuya Kuchiki ?)

Seorang kapten pendiam dari divisi ke-6. Nama zanpakuto-nya adalah Zenbonsakura yang jurus dari zanpakuto-nya akan muncul bunga sakura. Ia sangat mencintai istrinya, Hisana Kuchiki. Namun istrinya telah meninggal. Karena itu ia mengangkat Rukia Kuchiki yang merupakan adik dari Hisana Kuchiki ke dalam keluarga Kuchiki. Byakuya sangat menyayangi Rukia, dan ia sebenarnya tidak tega waktu Rukia akan dieksekusi.

Renji Abarai (阿散井 恋次 Abarai Renji?)

Renji Abarai adalah seorang shinigami kelas atas yang memiliki jabatan sebagai wakil kapten divisi ke-6. Ini berarti ia adalah orang berpangkat tertinggi kedua dalam divisi pasukan shinigami tersebut. Pada awalnya, ia diperkenalkan sebagai musuh yang mematikan, dan memiliki konflik bathin di antara kesetiaannya terhadap jabatannya dan persahabatannya dengan Rukia, teman sepermainannya sejak kecil. Ia adalah seseorang yang lancang dan bersemangat, dan sangat menghormati Byakuya, kapten divisi ke-6 Byakuya Kuchiki.

13 Divisi

Divisi 1

  • Kapten: Shigekuni Yamamoto - Genryusai
  • Letnan: Chojiro Sasakibe

Divisi 2

Sekarang
  • Kapten: Soifon
  • Letnan: Marechiyo Omaeda
Sebelumnya
  • Kapten: Yoruichi Shihouin
  • Letnan: Soifon

Divisi 3

Sekarang
  • Kapten: Gin Ichimaru
  • Letnan: Izuru Kira
Sebelumnya
  • Kapten: Rose

Divisi 4

  • Kapten: Retsu Unohana
  • Letnan: Isane Kotetsu

Divisi 5

Sekarang
  • Kapten: Sosuke Aizen
  • Letnan: Momo Hinamori
Sebelumnya
  • Kapten: Shinji Hirako
  • Letnan: Sosuke Aizen

Divisi 6

Sekarang
  • Kapten: Byakuya Kuchiki
  • Letnan: Renji Abarai
Sebelumnya
  • Kapten: Kuchiki (kakek dari Byakuya)

Divisi 7

Sekarang
  • Kapten: Sajin Komamura
  • Letnan: Tetsuzaemon Iba
Sebelumnya
  • Kapten: Love Aikawa

Divisi 8

Sekarang
  • Kapten: Shunsui Kyoraku
  • Letnan: Nanao Ise
Sebelumnya
  • Letnan: Lisa Yadomaru

Divisi 9

Sekarang
  • Kapten: Tousen Kaname
  • Letnan: Shuuhei Hisagi
Sebelumnya
  • Kapten: Mugurama Kensei
  • Letnan: Mashiro Kuna

Divisi 10

  • Kapten: Toushirou Hitsugaya
  • Letnan: Rangiku Matsumoto
Orang yg paling dingin dan paling marah jika dia dipanggil dengan nama bukan kapten

Divisi 11

  • Kapten: Kenpachi Zaraki
  • Letnan: Yachiru Kusajisi

Divisi 12

Sekarang
  • Kapten: Mayuri Kurotsuchi
  • Letnan: Nemu Kurotsuchi
Sebelumnya
  • Kapten: Kisuke Urahara
  • Letnan: Hiyori Sarukagi

Divisi 13

  • Kapten: Jushiro Ukitake
  • Letnan: Kaien Shiba
Dari: http://id.wikipedia.org/wiki/Bleach_%28manga%29#Informasi_Media

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    By :
    Free Blog Templates