Jagoan SEO

Jagoan SEO

Kisah ini berawal di sebuah planet yang cukup jauh dari matahari, sehingga di planet itu lebih sering musim salju dari pada musim panas atau pun musim kemarau.. Aku adalah anak dari seorang pejuang di planet itu, planet itu bernama planet Bisnis Online, ayahku adalah penduduk asli dari planet Bisnis Online, sedangkan ibuku berasal dari planet sebelah, yaitu planet Bisnis Offline. ayahku bernama Seac dan Ibuku bernama Anggel, aku adalah anak tunggal, tidak punya kaka dan tidak punya adik. aku mempunya seorang kakek, yang sangat sayang padaku, sama sepeti sayangnya ayah dan ibuku kepadaku, dia bernama Optimus, dan aku sendiri memliki nama SEO. namaku ini diambil, dari nama ketiga orang yang kusangi itu, yaitu ayahku SEac, ibuku Anggel, dan kakeku Optimus… jadi lah SEO.

Sejak kecil hingga sekarang aku dimanja oleh mereka, apa yang aku minta pasti diberikan oleh mereka kepadaku, selama apa yang ku minta itu masih dalam taraf wajar dan tidak berlebihan… kerena mereka selalu mengajariku tentang kesederhanaan. meskipun ayahku seorang pejuang, tetapi dia tidak sombong dan sok jagoan. meskipun ayahku memang jagoan sih, tetapi dia tidak suka orang memanggilnya sebagai jagoan.. dia lebih senang dipanggil apa adanya.

Jagoan SEO
aku mewarisi bakaat-bakat jagoan yang dimiliki oleh ayahku, aku sangat cerdas, suka menolong, dan juga pandai berkelahi tentunya, tapi meskipun pandai berkelahi aku tidak suka iseng dan jahit kepada teman-temanku, aku gunakan kepandaian berkelahiku untuk menolong yang lemah. pernah satu saat ada nenek-nenek di jalan yang dirampas dompenyat oleh pencopet, kemudian nenek itu berteriak, copet… lalu aku dengan semangat pejuang mengejar dan berusaha menggambil dompet nenek yang di rapas oleh copet itu. pada awalnya langkah diplomatis aku tempuh, aku minta baik-baik kepada copet itu, eh si copet gak mau,… ya sudah aku rebut pakai cara kekerasan. aku mengeluarkan jurus seribu bayangan, dan kurang dari 5 menit, dompet sudah aku kembalikan kepada nenek itu. kejadian itu adalah satu saja contoh kegiatanku menolong orang, masih banyak lagi kegiatan menolong orang lainnya yang saya rasa tidak perlu disebutkan semuanya (jadi besar kepala nanti). karena aku sering menolong orang itulah, oleh teman-temanku aku dipanggil jagoan SEO. sama seperti ayahku, aku tidak suka dipanggil jagoan, aku katakan kepada mereke, janganlah memanggilku dengan sebutan itu. tapi mereka malah semakin sering memanggilku dengan sebutan itu. huuuhhh menyebalkan padahal ibuku belum mengadakan selametan untuk merubah namaku, tapi kenapa mereka seenaknya saja memanggil seperti itu…
saat ini usiaku telah 18 tahun, aku disekolahkan disebuah sekolah kejuruan militer. oh ya di planetku, planet bisnis online adalah planet tercangkih nomor satu teknologinya, planet canggih nomor dua adalah planet bisnis offline. sejak dulu planet bisnis online dan planet bisnis offline selalu bersaing dalam teknologi, dan karena terlalu bersaing itulah duluu pernah terjadi peperangan besar antara planet bisnis online dan bisnis offline. pada peperangan itu kedua planet tidak ada yang menang atau pun kalah, ternyata meski dalam bidang teknologi planet bisnis online lebih unggul, tapi jika dalam peperangan planet offline maupun online mempunyai kekuatan yang sama.
di sekolah kejuruan militer ini tentunya hampir semua materi yang diajarkan adalah tentang peperangan, di sekolah ini ada empat kejuruan, yaitu kejuruan udara, kejuruan laut, kejuruan darat, dan kejuruan udara laut darat. Dan aku mengabil jurusan yang paling sulit dan membanggakan yaitu jurusan udara laut darat, sebenarnya aku tidak ingin mengambil jurusan yang sulit itu, tapi ayahku berkali-kali menyarankan untuk mengambil jurusan itu, karena ayahku yakin bahwa aku mampu.
jurusan udara laut darat memang sangat sulit, seseorang yang di didik dalam jurusan itu diajarkan menguasai tiga medan pertempuran, yaitu udara laut dan darat. Dan yang paling sulit dalam jurusan itu adalah pelajaran tentang mengendarai Mobile Suite mutli medan. mobile suite multi medan adalah robot raksasa yang mampu bertarung di tiga medan, bukan mobile suite biasa yang hanya bisa bertarung di satu medan. dan karena mobile suite ini bisa bertarung di segala medan, tugasnya juga lebih berat dari pada mobile suite pada satu medan. Mobile suite multi medan dituntun mampu mondar mandir dari satu medan ke medan lainnya.

Dari:ridwanaz.com

Komentar

Postingan Populer